Kamu akan merasa menjadi Protagonis film di lokasi ini - Okonomikatsu

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 14 September 2017

Kamu akan merasa menjadi Protagonis film di lokasi ini


Bukan hal yang aneh bagi penggemar film animasi dan live action untuk mengunjungi lokasi yang ditampilkan dalam cerita semacam itu. Dengan berkembangnya jaringan sosial sekarang mungkin bahkan bagi orang asing untuk berbagi informasi dengan mudah satu sama lain. Semakin banyak orang mencoba menjadi orang pertama yang mengidentifikasi lokasi film tertentu, mengunjunginya, dan berbagi foto dan komentar tentang lokasi.

Karena kenaikan pengunjung, pemerintah daerah dan bisnis mulai secara aktif mendorong kunjungan lokasi dan pertemuan penggemar. Fans yang berpartisipasi dalam acara semacam itu dapat merasakan hubungan yang lebih dekat dengan cerita favorit mereka. Kegiatan semacam itu dapat memperkuat pengakuan nama daerah tertentu dan menyebabkan peningkatan pariwisata.

Film Your Name, meningkatkan kunjungan turis

Film animasi Your Name. (judul asli: Kimi no na wa) oleh sutradara Makoto Shinkai, yang dirilis pada musim panas 2016, telah menjadi film Jepang terlaris kedua sepanjang sejarah (per Juni 2017). Namamu. adalah hit besar di Eropa, Amerika, dan Asia, juga.

Protagonis wanita film ini Mitsuha Miyamizu tinggal di sebuah kota fiksi di wilayah Hida, yang terletak di dekat pusat Jepang. Dalam satu adegan, protagonis laki-laki Taki Tachibana, yang menukar mayat dengan Mitsuha dalam mimpinya, mengunjungi Kota Hida di Prefektur Gifu. Setelah rilis film tersebut, banyak penggemar mulai mengunjungi Kota Hida.



Versi anime dan versi dunia nyata

Situs resmi Asosiasi Pariwisata Hida menunjukkan rute yang berbeda di sepanjang lokasi yang ditampilkan dalam film ini. Perusahaan Taksi Miyagawa, yang muncul di film ini, namun ada di Kota Hida yang sebenarnya, menawarkan tur untuk Nama Anda. lokasi seperti halte bus Miyagiawa-cho Ochiai, Kuil Keta Wakamiya, atau Perpustakaan Kota Hida.

Sebagian besar perpustakaan melarang fotografi, namun di Perpustakaan Kota Hida, wisatawan dapat meminta izin khusus untuk memotret, selama mereka mengikuti peraturan tertentu.




1 komentar:

  1. wahh untuk dapat memotret kita harus mengikuti aturan yang ada ya, harus tertib.. hhe

    BalasHapus

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here