Terra Formars, perlawanan hidup umat Manusia di Mars - Okonomikatsu

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 03 September 2014

Terra Formars, perlawanan hidup umat Manusia di Mars


Hallo, Minna san, Okonomikatsu kali ini mau ngebahas salah satu Anime yang kayaknya bakal Booming di Musim gugur 2014 ini. Apa lagi kalo bukan, Terra Formars !! Jadi ini adalah Review Anime atau Manga Terra Formars serta sinopsis nya.

Buat kalian yang masih penasaran sama Anime nya, bisa Okonomikatsu ceritain, karena Ova Dari Terra Formars ini sudah keluar sebagai perkenalan Anime ini untuk musim gugur 2014.

Sinopsis
Jadi ceritanya, Bumi mengalami Over populasi, atau populasi yang berlebihan sehingga para ilmuwan melakukan uji coba kepada beberapa orang untuk tinggal di Planet Mars, karena Bumi sudah sangat padat oleh umat manusia.

Sebelumnya, ilmuwan melakukan percobaan terlebih dahulu kepada binatang yang ada, salah satunya adalah kecoa. Di Mars, Kecoa dapat bernapas dengan mudah dan itu membuat kesimpulan bahwa Mars adalah tempat yang pantas untuk di tinggali.

Lima ratus tahun kemudian, mereka mencoba membawa enam orang manusia ke Mars, dan menemukan fakta yang sangat mengejutkan tentang keberadaan kecoa di sana yang telah berevolusi, ke enam manusia itu di bunuh dengan mudah. Tepatnya abad 26, tahun 2599, Para ilmuwan mulai membawa pasukan Elit ke Mars, Pasukan yang terdiri dari petarung petarung tangguh yang teridiri dari ilmuwan dan Kriminal. maka mereka membawa beberapa manusia untuk tinggal di sana, yang kelompoknya terdiri dari Bugs 1, dan Bugs 2.

Bugs 1 adalah Kelompok manusia yang terdiri dari Ilmuwan dan Astronomi elit. Sedangkan Bugs 2 adalah Kelompok manusia yang terdiri dari orang-orang yang dianggap kriminal oleh manusia di Bumi.

Dari sinilah kisah pertahanan umat manusia di Mars di mulai.. Saatnya umat manusia melawan Terra Formars yang telah membunuh teman-teman berharga mereka.

Karakter

Shokichi Komachi
Shokichi adalah karakter utama dari serial anime / manga Terra Formars, dialah orang yang paling membenci Terra Formar dan akan melawan semua Terra Formars yang ada di Mars.

Dia adalah orang jepang, dan dia punya jiwa keadilan yang kuat, kekuatannya ketika menyuntikkan DNA Serangga adalah Lebah Raksasa Jepang, Serangga ini membunuh lebih banyak manusia di bandingkan Hiu atau Beruang pertahun di jepang. Serangga ini punya Racun yang sangat kuat dan akan terus menyengat hingga racunnya habis, Karena itulah serangga ini sangatlah mematikan. 

Terra Formar

Terra Formar adalah musuh utama di anime / manga Terra Formars, Mereka adalah kecoa yang berevolusi di Mars sehingga berbentuk menjadi seperti Manusia, mereka memiliki kekuatan yang hebat dan manusia normal tidak akan bisa melawannya. Mereka punya kecerdasan seperti manusia dan Punya kebencian Alami terhadap umat manusia. 

catatan:
Karakter lain tidak okonomikatsu ceritakan demi kenikmatan Cerita Anime daripada di Spoiler satu-satu

Penilaian:
Anime ini memiliki Ide yang sangat Original dan Sejauh yang okonomikatsu lihat, Tidak ada "Fan Service" di dalamnya, yang membuat anime ini sangat Fokus kepada Cerita dan Karakternya, sehingga bisa di nikmati pecinta Anime yang bosan dengan cerita yang itu-itu saja.

Skor dari okonomikatsu : 8,9 (versi ova, bisa meningkat sesuai jalannya cerita anime)

Author:
Mahdi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here