One piece 3D2Y, tentang pentingnya pertemanan. - Okonomikatsu

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 01 September 2014

One piece 3D2Y, tentang pentingnya pertemanan.


Minna san, kali ini okonomikatsu mau membahas tentang one piece 3D2Y yang tayang beberapa hari yang lalu. Buat yang belum nonton, saya akan memberikan beberapa review tentang movie anime yang satu ini, karena udah nonton.

Review anime One Piece 3D2Y

sinopsis
Cerita di awali ketika Luffy melihat kakaknya, ace di bunuh oleh akainu tepat di depan matanya, hal itu membuat dia trauma. dan beberapa saat kemudian Jinbei datang menyadarkannya bahwa Luffy belum kehilangan semuanya, masih ada teman-temannya yang siap membantunya kapan saja, saat itu dia tersadar bahwa perkataan Jinbei ini benar sekali.

Luffy akhirnya mendapat pelatihan khusus oleh rayleigh, dan memberikan kode kepada teman-temannya bahwa mereka akan bertemu setelah 2 tahun. Luffy di sini menjalani latihan dengan sangat keras, dia melawan monster-monster yang ada di pulau itu dengan mata tertutup, untuk meningkatkan hakinya.

Ketika luffy menjalani latihan Burndy World telah terbebas dari impel down, dia adalah tahanan level 6 yang telah terbebas akibat dari insiden impel down yang melibatkan kurohige dan luffy. Burndy World berniat untuk menghancurkan pemerintah dunia, demi membalaskan dendamnya yang menyebabkan dia di kurung di impel down selama 30 tahun di dalam bongkahan es.

Teman dari Burndy World, Byojack memberikan informasi kepadanya bahwa itu adalah perbuatan yang sangat berbahaya, apalagi akan ada sichibukai yang akan datang berkumpul untuk melawannya.

Burndy World tidak tahu siap itu sichibukai, karena dia tertidur ketika dikurung selama 30 tahun itu di dalam es. Dia ingin menantang mereka dan bertanya siapa sichibukai terdekat dari tempatnya sekarang.

Ternyata, Sichibukai yang di maksud adalah Boa Hancock, dan Burndy World segera menculik beberapa anak buah dari Boa Hancock agar dia mau bertarung melawannya.

Luffy sebagai temannya pun tidak tinggal diam dan akan segera bertempur melawan Burndy World.

Kenapa temanya tentang pertemanan?
Karena di film ini kita akan melihat bahwa pertemanan itu adalah hal yang sangat berharga bagi kita.

Karakter



Monkey D Luffy
Kalo yang ini kayaknya nggak perlu di bahas lagi ya tentang deskripsinya.
Dia adalah karakter utama dari One Piece yang memiliki tujuan untuk menjadi Raja Bajak Laut. Di film ini, Luffy menggunakan kostum baru seperti yang ada di gambar diatas.



Boa Hancock
Hancock adalah salah satu sichibukai, dia akan sering muncul di film ini dan menjadi salah satu orang yang melawan Burndy World.


Burndy World
Burndy World adalah kapten dari World Pirates dan antagonis utama dari film one piece 3d2y, Dia adalah mantan tahanan impel down dengan kekuatan Moa Moa no mi (More More) dan master dalam menggunakan Haki Senjata yang membuat seluruh tubuhnya menjadi Hitam. 

kekuatan Moa Moa nomi ini  dapat mengubah suatu benda seperti meriam menjadi seratus kali lipat lebih besar dan lebih cepat dari ukuran awalnya, bahkan Burndy World dapat menghancurkan satu pulau dengan bermodalkan satu peluru meriam tersebut. Hal ini lah yang menjadi perhatian khusus oleh pemerintah dan memberikannya gelar "Destroyer of the world" dengan harga Bounty Ratusan juta belly.


Byojack
Byojack adalah orang yang memiliki informasi yang sangat banyak di dunia one piece, dia adalah orang yang sangat rapuh dan lemah. Bisa dibilang dia adalah wakil kapten dari Burndy World. Kalau di lihat dari film ini, Byojack tak pernah lepas dari Burndy, dia adalah teman burndy world sejak mereka kecil, saat itu mereka bermimpi untuk mengarungi lautan bersama-sama, tapi hal itu tidak mungkin menurut Byojack karena dia adalah orang yang sangat rapuh dan penyakitan. Tapi Burndy World bersikeras untuk mengajaknya bersama-sama mengarungi lautan apapun yang terjadi pada fisiknya, persahabatan mereka saat itu sangatlah kuat.


Sebastian
Sebastian adalah kru dari Burndy World, dia akan menjadi lawan dari Buggy. Ya, Buggy akan muncul kembali di dalam movie ini sebagai orang yang akan menjadi Sichibukai. Meskipun yang mengalahkan sebastian tidak sepenuhnya adalah Buggy, tapi keberuntungan Buggy yang mirip dengan Usopp, menyebabkan Kru dari Buggy Pirates semakin terkagum-kagum dengan Buggy.


Nightin
Nightin adalah kru dari Brundy World, dia akan menjadi lawan dari Luffy dan Hancock sekaligus, 
di keroyok oleh Calon Raja dan Ratu Bajak laut, pasti kalian tahu siapa yang akan menang.



Dia awalnya adalah nenek tua yang renta yang berumur 80 tahun, dengan bantuan kekuatannya. dia dapat berubah menjadi wanita dengan tubuh yang masih muda. Dia adalah lawan dari Boa Hancock, dan di akan kalahkan dengan sangat memalukan.

Karakter Spesial
Di sini akan ada Buggy dan krunya, Mihawk dan Perona, Kizaru, dan Laksamana utama dari Angkatan Laut, Akainu.

Disini, Mihawk akan menjadi pemeran penting di anime ini, sebagai penyelamat angkatan laut dan Luffy, meskipun dia hanya muncul sesekali di film ini.

Buat yang belum nonton, semoga menikmati filmnya, saya udah lama jadi penggemar One Piece jadi saya sangat tahu mendalam tentang hampir semuanya di Anime ini dan semua ini saya ketik dengan sepengetahuan saya.

salam dari okonomikatsu buat para Nakama.

Author:
Mahdi 

1 komentar:

  1. gan saya bingung nih one piece yang dimaksud 3D2Y itu gimana gan? kenapa pada waktu itu luffy ngga berlayar sama kru nyaa ?

    BalasHapus

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here