Barakamon, anime penyemangat serta penyejuk hati - Okonomikatsu

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 31 Agustus 2014

Barakamon, anime penyemangat serta penyejuk hati



Hai minnaaaa, apa kalian masih ingat ane? Ayo tebak siapa namanya? 

Yang tentunya bukan hantu ataupun ghoul ya. Hahhaha, ya wajar aja kalian lupa sama mimin karna sudah lama pake banget nggak posting sesuatu di okonomikatsu :3. Jadi, karna ane pun masih nggak terlalu sibuk (saat ini) jadi ya mimin mau sekedar sharing anime yang menurut ane bagus dari cerita sampai makna yang terkandung didalamnya ( ciee tumben bijak ) yang berjudul   ばらかもん

Anime ini di luncurkan pada tanggal 6 Juli 2014 lalu dan akan diakhiri sampai 28 september 2014 (http://myanimelist.net/anime/22789/Barakamon) . ya kalau dihitung dari tanggal dikeluarkannya anime itu mungkin sudah ada 8 episode yang sudah ada dan sudah bisa dinikmati. Ceritanya mengenai seorang peseni kaligrafi bernama Handa Seishuu yang ingin mencapai kesuksesannya, tapi disaat ingin mencapai itu ternyata dia harus mendapatkan masalah yang terjadi atas perbuatannya terhadap direktur yang merupakan seorang penilai kaligrafi.

Sang direktur tersebut mengkritik bahwa kaligrafi buatannya hanya merupakan buku tiruan baginya, tetapi Handa malah memukul direktur tersebut dengan tangan kosong ( greget banget -_- ) karna bagi Handa kaligrafi nya tersebut sudah dibuat susah payah. Karna perbuatannya tersebut, dia harus menerima hukuman dari Ayahnya yang merupakan seorang peseni kaligrafi juga.


( Wataaaaawww!!!!!)

jadi Handa pun diterbangkan ke suatu pulau dan tinggal di suatu desa. Disana Handa ( didesa dipanggil Sensei ) mendapatkan segala kebaikan dari para masyarakat disana, dari perbuatan sampai arti dalam kehidupan dia dapatkan disana. Disana dia bertemu dengan seorang anak bernama Naru Kotoishi, yang akhirnya menjadi teman serta murid bagi dirinya. 

Disana dia juga mendapatkan banyak teman ( sebenarnya anak-anak dibawah umur ) serta bermain bersama mereka. Setiap dia mendapatkan ide yang terpintas begitu saja, Sensei pasti selalu membuat kaligrafi yang sangat bagus. Dan cerita dirinya tinggal disana masih berlanjut sampai akhir episode nantinya :3.


( Sensei!!!! Kau akan mati!!!! )

Genre anime Barakamon ini sih ya pastinya comedy, tapi kalau yang lain sih mimin nggak tau ya. Soalnya dari awal pun ceritanya sudah gokil banget . Mungkin kalau ada yang pernah baca manganya pasti lebih terbawa suasana saat nonton anime nya.
( soalnya mimin belum baca manganya sih ). 

Intinya banyak banget deh pesan-pesan yang bijak didalamnya dan mungkin minna bakal tertarik deh :3



( Naru Berserk Mode )

Udah nih? Beneran udahan? Tapi hubungan kita nggak udahan kan? Wakakaka.

ya mungkin hanya ini yang mungkin ane bagi buat kalian, walaupun singkat jelas padat dan tak beraturan yang penting HAPPY.



Sekian dari ane lebih kurangnya tambahin sendiri ( What The?! ) muehehehe.
Jya nee~~

Author:
Imam 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here