Short Urban Legend, The White String!! - Okonomikatsu

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 04 Juli 2013

Short Urban Legend, The White String!!


The White String, adalah sebuah short urband legend yang berasal dari Jepang tentang tindik telinga. Pada tahun 1980-an, urband legend ini sangat terkenal di Jepang bahkan menyebabkan banyak anak perempuan tidak berani untuk memakai tindik seperti anting anting dan aksesoris yang dipasang dibagian cuping telinga mereka.

Kisah tentang “The White String” ini berawal dari seorang anak yang sangat ingin menindik bagian cuping telinga nya dan memasang anting anting pada bagian tersebut. Akan tetapi kedua orang tuanya melarang hal tersebut karena mereka menganggap sang anak belum cukup umur untuk menanamkan aksesoris telinga tersebut untuk menjadi salah satu bagian dari tubuhnya. Sang anak tetap memaksakan kehendaknya, ia berkeras bahwa semua teman teman sekelasnya dan anak anak perempuan lain disekitarnya sudah memiliki aksesoris telinga tersebut. Akhirnya dengan berat hati kedua orang tuanya memberi izin kepada sang anak untuk menindik bagian cuping telinganya, sang anak pun diberikan uang untuk memasang aksesoris telinga tersebut di toko perhiasan terdekat.

Akan tetapi yang dilakukan sang anak adalah menyimpan uang tersebut untuk kepentingan dirinya sendiri dan ia meminta pertolongan teman dekatnya untuk menindik bagian cuping telinganya secara gratis.  Sang teman pun menyutujui hal tersebut, kemudian ia menyalakan sebuah lilin untuk memanaskan jarum yang digunakan sebagai alat untuk melubangi bagian yang akan ditindik. Hal tersebut sedikit menyakitkan untuk sang anak yang baru pertama kali merasakan jarum tindik tersebut, pada akhirnya sang anak berhasil mendapat apa yang ia inginkan, sebuah anting anting di cuping telinganya.

Beberapa hari kemudian, ketika sang anak berada di sekolahnya ia merasakan rasa sakit pada bagian telinga tepat pada cuping yang telah ditanamkan anting anting beberapa hari yang lalu. Ia merasa sedikit gatal pada bagian cupingnya tersebut, ketika waktu istirahat tiba ia bergegas untuk menuju ke kamar mandi demi memeriksa hal tersebut. Ketika ia melihat ke arah cermin, bagian cuping yang ia pasang anting anting tersebut terlihat memerah. Dia mulai menggaruk bagian itu secara perlahan.

Ketika ia melihat lebih seksama pada bagian tersebut, ada sesuatu yang aneh muncul. Sesuatu berbentuk benang tipis berwarna putih terlihat sedikit menjuntai pada bagian tindikan nya, merasa penasaran dengan hal aneh tersebut ia pun mulai sedikit demi sedikit menariknya keluar dari bagian cupingnya yang membengkak dan semakin memerah. Setelah beberapa menit kemudian hal tersebut semakin menjadi hal yang aneh bahkan lebih aneh dan mulai membuat takut sang gadis, sesuatu yang berbentuk benang putih tersebut seperti tidak memiliki ujung dan mulai menjuntai sangat panjang di bagian cupingnya.

Sang anak mulai ketakutan dan dengan paniknya ia mengambil sebuah gunting dan memotong sesuatu yang berbentuk benang tersebut. Tiba tiba sekelilingnya menjadi gelap, dia tidak bisa melihat apapun yang ada disekitarnya.

Sang anak dibawa ke emergency room pada sebuah rumah sakit terdekat, sang dokter yang memeriksa keadaannya bertanya apa saja hal yang dia ingat. Sang anak menceritakan keanehan yang ia alami tersebut kepada sang dokter, kemudian ia pun terkejut dengan perkataan sang dokter.
Sang dokter berkata “Maaf, kau akan buta seumur hidup, sesuatu yang aneh tersebut bukanlah seutas benang putih akan tetapi itu adalah saraf penglihatan mu”

Site Reference:
PJ 

6 komentar:

  1. Wow~ Blognya berguna banget min! Keep working!
    I really looking forward to the next posting :)
    Ganbatte!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Arigatou minna :D Enjoy reading :)

      Hapus
  2. bagus ini gan, pelajarannya kena "agar kita tidak berbohong kepada ortu" dan tidak melakukan sesuatu sesuka hati...
    ini sih keknya cerita buat anak2 biar ga nakal :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mikir positivenya sih gitu :D atau mungkin emang kejadi.... ah sudahlah -_-

      Hapus
  3. mengerikan sekali ya gan urban legend nya .

    BalasHapus

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here