Special Ladies Night Posting, Atsuko Maeda?? No!! - Okonomikatsu

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 14 Juni 2013

Special Ladies Night Posting, Atsuko Maeda?? No!!


Eee….. sepertinya ada kesalahan dengan judul postingan ini, memang ladies yang ada di header postingan ini bukanlah si former center dari idol group AKB48, Atsuko Maeda. Iya itu bukan Atsuko Maeda minna-san, hmmm…. masih gak percaya?? Sama!! Memang sulit menerima ini tapi begitulah kenyataannya, bukan bukan!! Maksudnya bukan berarti Atsuko Maeda punya saudara kembar yang disembunyikan dari public selama ini tetapi ladies di header postingan ini benar benar seorang yang tidak punya ikatan apapun dengan Atsuko maeda, siapakah dia??


Uta Kohaku, yaap!! Itulah nama ladies yang bisa dibilang KW super nya Atsuko Maeda, KW super level Over 9000!! *pecahin kaca mata*  sulit dipercaya memang tapi begitulah minna-san, dunia terlalu sempit untuk menutupi ada dua Atsuko maeda di Jepang. Jika Atsuko Maeda merupakan seorang mantan idol yang sudah sangat dikenal luas dan memiliki penggemar yang sangat banyak lalu bagaimana dengan Uta Kohaku??


Uta kohaku juga merupakan seorang ladies yang juga terkenal, meskipun memiliki ketenaran yang “berbeda” dari Atsuko Maeda. Uta Kohaku merupakan seorang bintang AV (Adult Video) dan model majalah dewasa di Jepang, dia dilahirkan di Okinawa pada tanggal 14 februari 1992.

Selain dari profesinya sebagai bintang AV Uta kohaku juga memiliki hobi dan kemampuan lainnya seperti aktif menari ballet dan juga bermain baseball, dan dia juga pernah berperan dalam salah satu debut nya pada film layar lebar bergenre “Pink Film” yang berjudul “Seiai Fujin: Inmu ni mamirete” film yang dibesut oleh Yutaka Ekijima ini mendapatkan 3 penghargaan sekaligus pada festival Pink Taisho Ceremony awards khusus untuk film yang bergenre “Pink Film”.


Selain debut di layar lebar Uta kohaku juga pernah tergabung dalam sebuah idol parody yang bernama CRB48 (Cherry Blossom 48), semua anggota dalam idol group parody ini adalah mereka yang berprofesi sebagai gravure idol dan AV star. Salah satu video musik parodi dari CRB48 adalah sebuah video yang mirip dengan Heavy rotation AKB48 hanya saja di video tersebut ada 3 orang bintang AV yang menjadi trio idol yang menyanyikan lirik parodi dari video tersebut, salah satunya adalah Uta kohaku karena kemiripan wajahnya dengan Atsuko Maeda.

Bukan cuma itu saja, salah satu tindakan paling sensasional yang pernah dilakukan oleh Uta Kohaku adalah ketika RADIX Studio yang merupakan studio AV dimana tempat Uta Kohaku bekerja membuat sebuah event untuk pembuatan AV terbaru dari Uta Kohaku yang berjudul “Semen Collection 2”, yaap…. sudah bisa tergambarkan bagaimana jadinya video tersebut hanya mendengar dari judulnya saja.



Demi proses pembuatan video ini, RADIX Studio mengundang para fans Uta Kohaku untuk turut berpartisipasi dalam proses pembuatan video tersebut yaitu dengan mengumpulkan “sperma” yang mereka miliki dalam botol lalu mengirimnya ke Uta Kohaku agar nantinya dipakai pada proses shooting video tersebut. 

Setiap botol memiliki tanda tangan dan nama fans masing masing dan berhasil terkumpul sekitar 1000 botol “sperma” untuk pembuatan AV video Uta Kohaku yang satu ini, “Sperma dari seluruh Jepang mulai berdatangan, aku akan memperlakukannya selayaknya anakku sendiri” salah satu respon dari Uta Kohaku saat paket box yang berisi botol botol sperma itu sampai di studio RADIX, hmmm.... jadilah ibu yang baik Uta Kohaku. 

Mungkin jika tanpa make up penampilan uta kohaku benar benar berbeda jauh dan sama sekali tidak ada kemiripan yang mencolok antara wajahnya dan Atsuko Maeda, akan tetapi ketika make up sudah membaluti wajahnya, inilah yang terjadi:

                                                                     "Ini Atsuko Maeda"

"Iya.... ini Uta Kohaku"


                                                            "The Power of Make Up!!"


"Close Enough!!"


Site Reference:

Author:
Hamyo 

2 komentar:

  1. Nih Uta Kohaku versi lain :v
    https://www.youtube.com/watch?v=-b-Pq99zorQ

    BalasHapus

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here