Review Anime: Shingeki No Kyojin - Okonomikatsu

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 08 Juni 2013

Review Anime: Shingeki No Kyojin

Bosan dengan anime-anime yang cuma memanjakan kalian dengan fan-service?
ini dia anime yang harus kalian tonton.. "Shingeki no Kyojin"

opening anime shingeki no kyojin, "Guren No Yumiya" juga tidak kalah keren..

Anime Shingeki No Kyojin diadaptasi langsung dari manganya sendiri yang di tulis oleh Hajime Iyasama.

Setting

Setting dari Anime ini adalah di satu kota yang dilindungi oleh dinding besar yang diluarnya adalah raksasa yang disebut "Titan", saat itu populasi manusia tidak lebih dari 1% dan hanya bisa bertahan di dalam perlindungan dinding tersebut.

Sinopsis

Awal cerita dari shingeki no kyojin adalah ketika Colossal Titan menghancurkan dinding besar pelindung kota, dan para Titan segera masuk ke Kota untuk memangsa penduduknya dan memakannya hidup-hidup. Eren Jaeger yang melihat kejadian itu sangat terkejut, dan berlari ke rumahnya untuk menemui ibunya, saat sampai di rumahnya yang sudah hancur dan ibunya yang terjebak di dalam reruntuhan rumahnya, tidak lama kemudian Satu Titan memakan Ibu Eren Jaeger itu hidup-hidup, dan Eren Hanya bisa berteriak dan trauma dengan kejadian itu.

Saat itulah ambisi Eren untuk menjadi Recon Corps semakin besar, dan ingin membalaskan dendam ibunya untuk menghabisi seluruh Titan.

Karakter
Eren Jaeger

Eren Jaeger Adalah karakter utamanya, dimana dia memiliki ambisi untuk membalaskan dendam dan membunuh semua Titan yang ada di Dunianya. di episode pertama, diperlihatkan bahwa Eren Jaeger adalah orang yang sangat berambisius untuk bisa masuk ke Recon corps, Recon corps adalah tentara-tentara yang berjuang di barisan terdepan untuk membasmi para Titan. Hal itu dilakukan agar dia bisa pergi melihat dunia luar. saat mendengar impian eren jaeger, ayahnya hanya tersenyum dan mendukung impian anaknya.

Mikasa Ackerman
Mikasa Ackerman adalah sahabat terdekat Eren Jaeger, Mikasa selalu berada dekat dengan Eren dan hampir tidak pernah terpisahkan. Keahliannya dalam bertarung sangat hebat, keahliannya dianggap jenius  oleh pelatihnya, Mikasa juga dapat membunuh Titan yang ada dihadapannya dengan sangat mudah selama dia tidak kehabisan 3rd Never Gearnya.

Armin Arelt

Armin juga merupakan sahabat dari Eren dan Mikasa, Dia adalah orang yang sangat ahli dalam mengatur strategi, meskipun kemampuan bertarungnya sangat lemah, Dia bersama Eren dan Mikasa masuk dalam Recon Corps untuk bisa pergi melihat dunia luar dan menghabisi para Titan. 

Recon Corps


Titan



Mungkin sebagian besar dari kalian sudah melihat animenya dan membaca manganya..
Dan bisa dikatakan kalau Anime ini adalah yang paling booming pada musim ini..


Author:
Mahdi 

4 komentar:

  1. settingnya mirip kayak yg di avatar the legend of aang .waktu ke negri bumi kira-kira..?yang ngelawan adiknya zuko(bener gak ya nulis namanya)
    .
    .
    salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mirip Ibu kota kerajaan Bumi Basing sei :D makasih uda mampir dan komen, salam kenal juga :D domou arigatou gozaimasu, yoroshiku onegaishimasu :)

      Hapus
  2. wohohohoho, review lebih detail dong, bakal lebih keren ;;

    BalasHapus
  3. Animenya keren ! di openingnya, adegan paling mengerikan dan menjijikan, yaitu saat salah satu Titan memakan hidup-hidup ibunya Eren.!

    BalasHapus

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here