Special Ladies Night Posting, Weather Girls - Okonomikatsu

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 17 Mei 2013

Special Ladies Night Posting, Weather Girls



Konbanwa minna-san, oke dari awal postingan special ladies night di Okonomikatsu kita Cuma ngenalin satu orang ladies ke Minna-san tapi tidak untuk malam ini!! Bukan Cuma satu, tapi dua ladies!! Eh….. *hitung jari tangan*  bukan!! tapi 7 ladies!! Ada 7 ladies Kawaii yang siap kita kenalin ke minna-san di special ladies night posting malam ini, mereka adalah para ladies dari Idol Group Weather Girls. Yoroshiku onegaishimasu…..

Iya, mereka adalah idol group setidaknya begitulah resminya yang tertera di official website, kenapa penampilan mereka tidak seperti kebanyakan Idol group di Jepang?  Karena memang mereka bukan berasal dari Jepang, lalu mereka berasal dari mana? Ihh….. kok banyak nanya sih!! Oke para ladies ini berasal dari Taiwan iyaa…. Bukan korea.

Jadi para ladies ini awalnya adalah sebuah group yang membacakan ramalan cuaca pada sebuah news network di Taiwan NMA.TV itulah kenapa group ini dinamakan “Weather Girls” setiap harinya mereka membacakan ramalan cuaca dengan menggunakan bahasa Jepang ya…. Walaupun pas pasan tapi inilah yang membuat mereka semakin kawaii!! Suara khas saat membacakan ramalan cuaca dengan bahasa Jepang yang pas pasan, kemudian dipadukan dengan dance yang simpel tapi menghibur membuat program ramalan cuaca yang disiarkan benar benar berbeda, dijamin minna-san bakal salah fokus!! Entah yang lebih diperhatikan ramalan cuacanya atau pembacanya.



Setiap hari dalam satu minggunya para ladies kawaii ini akan bergantian membacakan ramalan cuaca di NMA.TV terlebih lagi setiap bulan ada tema yang berbeda beda, tema disini menyangkut dari kostum hingga dance yang mereka bawakan saat membacakan ramalan cuaca tersebut. Dari tema school girls, Super Sentai, hingga Ninja telah mereka perankan…. Jadi sebenarnya ini Show atau Ramalan cuaca!! Kembali ke official website….. setidaknya begitulah resminya. *Ditimpuk*

Beberapa Video Ramalan Cuaca dengan tema yang berbeda dari Weather Girls:






Lalu kenapa sekarang bisa jadi Idol Group? Jadi…. Semenjak group ini dibentuk sekitar musim panas 2010, program “Ramalan Cuaca” yang telah mereka perankan di NMA.TV mendapat perhatian publik paling banyak di Jepang dibandingkan negara negara lainnya. Mereka telah mendapatkannya sebuah “Popularitas” di Jepang!! dimana selalu ada tempat bagi para gadis kawaii yang menari dengan short skirt untuk mendapat lebih banyak fans. Idol Group? Kenapa tidak!! Weather Girl pun resmi membentuk Idol Group dengan mengirim 7 ladies paling kawaii yang ada, selama show di NMA.TV ada sekitar 34 ladies yang sudah tampil. 7 dari 34 untuk membentuk sebuah idol group yang siap bersaing di negri tempat dimana idol group berasal!! Tentu mereka tidak main main dalam memilih 7 member utama dalam pembentukan Weather Girls ini? Siapa saja mereka? 








Weather Girls telah merilis single pertama mereka secara resmi di Jepang pada bulan oktober 2012 dengan judul “Koi no Tenkiyoho” (Weather forecast of love). Kabar terbaru menyatakan bahwa para 7 ladies Weather Girls pada saat ini sedang belajar dengan giat karena mereka akan mengikuti “National Weather Forecaster Exam” tahun 2014 mendatang untuk mendapatkan lisensi sebagai weather forecaster secara resmi. Test yang diadakan secara tahunan ini bukanlah perkara mudah, semenjak digelar pertama kali pada tahun 1994 hingga saat ini tingkat kelulusan pada tes ini hanya sebesar 5 persen!! Bahkan seorang professional speaker broadcaster yang terkenal di Jepang seperti Yomiuri dan Anna Kobayashi pernah gagal sebanyak dua kali dalam tes ini.



Beruntung para ladies ini telah menyelesaikan album pertama mereka yang direncanakan akan dirilis pada tahun ini tepatnya sekitar tanggal 3 juli, Album ini akan mencangkup salah satu single pertama mereka "Weather Forecast of Love" yang telah mendapat sambutan yang bagus oleh para fans dan 9 lagu lainnya termasuk single kedua mereka Love’s Love Sunshine.


Salah seorang ladies Weather Girls Esse, memberi tanggapan tentang Test yang akan mereka hadapi tahun depan ini. “Aku telah mempelajarinya, tapi ini sungguh sulit. Tentu saja, Aku akan melakukan yang terbaik!! Yappi!!” P.S: Yappi adalah sebuah kata yang menjadi ciri khas Esse, artinya? Hanya dia dan yang kuasa lah yang mengetahuinya. Oke ladies, Ganbatte kudasai!!

                                                                "Yappi!! Esse-chan :3"


Site Reference
All image source: RocketNews24

Author:
Hamyo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here