Special Ladies Night Posting, Matsuoka Rie - Okonomikatsu

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 03 Mei 2013

Special Ladies Night Posting, Matsuoka Rie


Image source

Konichiwa minna-san, siapa yang suka J-fashion? atau yang merasa mengidap shopaholic fashion stadium akhir, hayoo ngaku. Pengen buka butik sendiri suatu hari di distrik pusat fashion Jepang seperti Harajuku dan Shibuya? Hmmm….. yauda deh dari pada lama kelamaan pembukaan dari postingan ini lebih mirip seminar MLM, langsung aja kita kenalan sama ladies malem ini. Dia suka banget sama fashion, tapi bukan Cuma penggemar fashion biasa lho… nih langsung aja kita kenalan ya, douzoo….


Matsuoka Rie atau yang lebih akrab dengan sapaan Oka rie, adalah seorang fashion model, fashion blogger, dan juga direktur sekaligus designer dari brand fashion yang dia kembangkan yaitu “Ank Rogue”  bener bener fashionista sejati deh nih.

Image source


Oka rie lahir pada tanggal 23 oktober 1989, sebelum mengembangkan brand “Ank Rogue” Oka rie  sudah berkecimpung di dunia fashion. Selain aktif menulis di blog pribadinya croozieblog ,  Dia adalah salah satu “Dokusha Model” dari majalah Popteen. Dokusha Model atau lebih dikenal dengan singaktan “Doku mo” dapat diartikan sebagai “Reader Model” yaap… Popteen adalah salah satu majalah yang sering menggunakan reader model yaitu model yang mereka fitur dari para pembaca majalah itu sendiri.

Oka rie adalah salah satu pembaca yang sering kali tampil sebagai “Doku mo” dari Popteen Magazine, dia juga beberapa kali muncul di halaman cover dari majalah Popteen dan perlahan secara tidak langsung menjadi salah satu fashion icon di Jepang!!

Oka rie memiliki fashion style yang sangat unik, dia dikenal dengan tampilannya yang girly dan kawaii meskipun dengan umur nya yang tidak terlalu muda untuk jenis fashion style tersebut akan tetapi Oka rie sangat terampil dengan tehnik make up juga dalam memadukan busana yang sukses membuatnya selalu tampil terlihat sangat jauh lebih muda dari pada umur nya sendiri.

Model rambut Pigtails, pakaian dengan bahan sheer fabric tipis dengan trend kerah pada bagian atas ditambah dengan aksesoris berupa tas model retro klasik, hmmm… mungkin bagi minna yang suka fashion tentu tidak asing dengan gaya berpakaian seperti ini. Fashion style seperti inilah yang selalu setia dibawakan oleh Oka rie dan terlebih menjadikannya sebagai konsep dari fashion brand “Ank Rogue” yang ia kembangkan saat ini.

Nih beberapa foto Oka Rie in Action!!:



Pigtails ^.^






Gingham and Cowboys ^.^


Trench Coat, Spring Season Fashion style 
Saat ini Oka rie masih terus mengembangkan inovasi untuk brand miliknya "Ank Rogue" setiap pergantian musim di Jepang, dia akan menampilkan update desain fashion terbaru hasil karyanya pada halaman utama website "Ank Rogue" dan tentunya dia juga yang menjadi model dari desain nya tersebut ckckck... Rie maruk juga nih. :D  Jika minna-san ingin melihat beberapa karya terbaru dari Oka rie dan fashion terupdate untuk spring dan summer 2013 ini bisa langsung saja cek ke official website "Ank Rogue" silahkan klik disini

Image source                   "Logo brand Ank Rogue"


Image source
Gimana minna-san fashion style khas Oka rie ini? Cantik gak? Hmmm…. Ingin mencobanya? Well… minna-san yang cowok sebaiknya jangan ya tapi kalo tetep maksa juga gak apa apa sih, silahkan di coba but don’t try this at home, try this outside your home okesiip. Douzoo…    

Site Reference:


Author:
Hamyo 

1 komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here