Fridgezoo, Bukan... Ini Bukan Kotak Susu Hewan Kutub - Okonomikatsu

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 15 April 2013

Fridgezoo, Bukan... Ini Bukan Kotak Susu Hewan Kutub


Jujur, waktu pertama kali ngeliat fridgezoo pun “susu kotakan macam apa ini!!??” yang jelas  perkiraan itu salah besar, ini bukan semacam susu kotakan hasil perahan dari susu beruang kutub atau semacamnya tapi ini sebuah ide brilian yang telah berhasil menghasilkan teknologi eco friendly. Binatang binatang dari daerah kutub ini tidak memiliki habitat lagi karena pemanasan global dan polusi lingkungan, mereka akhirnya mencoba mencari habitat baru untuk kelangsungan hidup mereka. Akhirnya mereka menemukan habitat baru yang dibuat oleh  manusia yaitu kulkas!! Ya sekarang mereka menetap di dalam kulkas dan berubah bentuk menjadi kotak susu, mereka pun bersantai di rumah baru ini.


Eco friendly friend, why?



Ketika minna-san ingin mengambil sesuatu di dalam kulkas, Fridgezoo akan memberikan salam kepada minna-san seperti “Konichiwa”, “Hey-Ho”, atau “Irrashaimase” sebagai tanda penyambutan dan terimakasih karena telah mengijinkan mereka untuk menetap di dalam kulkas minna-san. Jika minna-san terlalu lama membiarkan kulkas terbuka, maka Fridgezoo akan mulai mengeluh dan memperingatkan dengan cara yang berbeda beda seperti “Hey, disini mulai terasa panas”, “Aduh, panas sekali”, “Global warming!! Global warming!!”,  atau jika terlalu lama dan semakin lama mungkin mereka akan menjadi lebih liar “Just fuc*in close the door!!” ehm... oke itu terlalu berlebihan tapi mereka hanya tidak ingin kehilangan habitat barunya lagi  :)



Ide brilian dan desain yang super imut dan lucu!!

Image source

Fridgezoo yang sangat lucu ini merupakan ide yang sangat brilian untuk menjaga penghematan energi, ide ini berasal dari grup rock Jepang romancrew yang juga menjadi voice artist dari masing masing karakter Fridgezoo, bekerja sama dengan sebuah perusahaan yang banyak memproduksi gadget gadget unik lainnya di jepang seperti misalnya flash disk sushi, UFO detector, ghost detector dan masih banyak lagi.

Image source
Fridgezoo menjadi teknologi eco friendly yang sangat unik, ada berbagai macam bentuk karakter hewan Fridgezoo seperti pinguin, anjing laut, singa laut, dan beruang kutub. Akan tetapi ada beberapa karakter hewan Fridgezoo yang bukan berasal dari daerah kutub misalnya sapi, babi, dan harimau mereka menyebutnya produk ini Fridgezoo friend tentunya tetap memiliki fungsi yang sama dan terlebih lagi mereka semua sangat lucu!!!

Image source
Teriakan teriakan pengingat dari Karakter hewan fridgezoo memang sangat membantu sekali untuk mengajak kita mencegah global warming dengan langkah kecil yang sederhana, yaitu untuk tidak berlama lama membuka kulkas, Mari kita jaga agar hewan hewan lucu ini tidak kehilangan tempat tinggal untuk yang kedua kalinya. :)

Image source

Bagaimana fridgezoo menurut minna-san? Apa sudah punya salah satu dari hewan fridgezoo yang super lucu ini? Karakter hewan fridgezoo mana yang minna-san suka? Silahkan share pendapat minna-san di kolom komentar. Dozoo.... :)  

Author:
Hamyo 

2 komentar:

  1. lucuuuuuu, kira kira kapan ya Indonesia ada barang begituan? :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan putus asa, tetap berharap. :D makasih atas komennya ^.^

      Hapus

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here