Diberdayakan oleh Blogger.

Crows Explode, Sequel Terbaru dari Live Action Movie Crows “They Are Back Guys!!”


Minna-san gak salah baca title dari postingan ini kok, mereka memang telah kembali!! para pejuang badass dari Suzuran telah kembali!! Musim semi di Jepang adalah periode pergantian tahun ajaran baru, entah ini kebetulan atau tidak tapi bertepatan dengan memasukinya periode tahun ajaran baru di Jepang, para siswa baru Suzuran pun juga mulai berdatangan. Yaa mereka telah kembali, para penerus Suzuran telah kembali!! Bersiaplah minna-san, Ureeeeyaaaa!!

Sebagai salah satu penggila serial manga Crows dan live action movie Crows Zero, tentunya momen pada saat sebuah postingan muncul dari official fan page Crows Zero yang mengupload sebuah foto dan dibawah foto tersebut tertulis sebuah deskripsi “They are back guys!! The new Student from Suzuran!, they will enter the battle field in 2014!!” what!! Itu adalah salah satu momen paling mengejutkan tentunya, bayangkan setelah hampir 4 tahun menunggu berharap sequel dari live action crows zero benar benar dibuat dan pada akhirnya mereka kembali!! Yeaah Ureeeyaaa!! Ureeeyaa!! *loncat loncat*


Image Source
Sequel terbaru dari live action movie Crows Zero yang diangkat dari manga karya Hiroshi Takahashi ini merupakan film ke-3 yang merupakan lanjutan dari Crows Zero II yang dirilis pada tahun 2009, berarti sudah berselang 4 tahun sejak sequel terakhir dari live action movie ini. Bisa dibayangkan betapa bahagianya para fans dengan diumumkannya sequel terbaru yang akan dirilis pada tahun 2014 ini.

Crows Explode telah menjalani masa produksi dimulai dari tanggal 2 april, seperti yang sudah dikatakan di atas ini benar benar bertepatan dengan memasuki tahun ajaran baru bagi setiap sekolah di Jepang, entah disengaja atau tidak sepertinya Toshiaki Toyoda yang berperan sebagai director dari sequel terbaru Crows Zero ini, ingin membuat tahun ajaran baru 2013 di Jepang sebagai perlambangan akan hari dimana datangnya para siswa baru di Suzuran.

Image source
Seperti 2 movie sebelumnya, Crows Explode masih menggunakan plot di Suzuran sebuah SMA para kumpulan berandalan akan tetapi yang membedakan adalah era Takiya Genji sudah berakhir. Namun sebuah era baru dimulai, seorang siswa kelas 3 bernama Tora Gora, berusaha untuk menjadi penguasa Suzuran beberapa bulan setelah kelulusan genji dan serizawa. Tora Goura akan menghadapi tantangan dari seorang siswa pindahan yang bernama Kaburagi tokoh utama dari sequel ini. Satu lagi tantangan datang dari seorang siswa kelas satu bernama Ryohei Kagami yang juga memiliki tujuan untuk menguasai dan menjadi nomor satu di Suzuran.

Image source
Banyak spekulasi yang timbul sebelum pengumuman secara resmi di Tokyo pada tanggal 4 april, salah satu spekulasi dari para fans Crows adalah munculnya “Harumichi Bouya” *boku juga ngarep sih* yang merupakan karakter utama dalam manga Crows, tapi ternyata spekulasi hanya sebatas harapan saja dari plot dan trailer yang telah dirilis tidak ada tanda kemunculan Bouya. Meskipun begitu, plot cerita dari Crows Explode ini masih memiliki hubungan dan story line yang sama. Hanya saja latar waktu yang diceritakan mengambil kisah dari generasi yang berbeda dengan takiya Genji dan serizawa.

Ada sebuah penjelasan singkat yang kami dapat dari admin FP Crows Zero Lovers Indonesia bahwa era Genji dan Bouya itu berbeda, Angkatan GPS Genji merupakan era "Crows Zero" sebuah era yang berbeda dari Bouya yang merupakan era “Crows”. Oleh sebab itu lah Genji tidak dimunculkan di Manga. 

Crows Explode mengambil plot pada masa sebelum kepindahan Harumichi Bouya ke Suzuran. Bouya di transfer ke Suzuran pada smester 2 dan bertemu dengan Trio Kirishima yang muncul di manga "Crows" dan dua Movie Crows Zero sebelumnya.

Time line: Crows Zero - Crows Explode - Crows - Crowsaftermath - Worst

Nih foto dari proses syuting Crows Explode,



Bagi yang belum nonton Trailernya nih, Dozoo...

Jadi gimana minna-san siap untuk masuk ke medan perang untuk yang ke-3 kalinya!!?? Siapakah yang akan berhasil memanjat ke tingkat paling atas dan menjadi penguasa nomor satu di Suzuran? Silahkan share pendapat dan spekulasi kalian tentang Sequel terbaru dari Crows Zero Ini, dozoo…. 

Site Reference:

Author:
Hamyo 

Bagikan artikel ini ke teman kalian :

2 komentar:

  1. http://www.youtube.com/watch?v=3p58igGuJTU&feature=youtu.be

    BalasHapus
  2. Oh sedikit paham dengan ceritanya, berarti untuk crows explode 3 ini bukan bouya yg menjadi karakter utamanya !

    sebab jika dilihat time line nya :
    1.crows zero I dan II - karakter utama Genji
    2.crows explode - karakter utama kaburagi
    3.crows di manga yg menjadi karkater utamanya adalah bouya harumichi dan harapannya sih Movie juga dia entar :D
    4.crows aftermath - ?
    5.worst - mudahan Tsukishima Hana juga sama seperti serial manganya :D

    BalasHapus