Spring 2013 Anime Chart - Okonomikatsu

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 23 Maret 2013

Spring 2013 Anime Chart


Yow, Minna-san!

Kali ini buat Satnite Otaku Fever! Boku mau ngeshare soal Anime, OVA, sama Movie yang bakal rilis di periode Spring 2013!


Yosh, ini dia chartnya!


Waaaah, Spring tahun ini kayaknya emang "berbunga - bunga" anime - anime yang keren yak.
Terutama mecha, di chartnya itu ada sekitar 5 anime yang berhubungan dengan mecha. Valvrave, Suise no Gargantia, sama Ginga Kikoutai -Majestic Prince-.

Tapi, tentunya yang boku paling tunggu sih...

ORE NO IMOUTO GA KONNA NI KAWAII WAKE GA NAI.!!! (ノ´ヮ´)ノ*:・゚✧
Season kedua oreimo ini yang paling boku tunggu.- tunggu, soalnya Oreimo itu salah satu anime yang bisa menunjukkan perspektif dunia otaku langsung dari mata seorang otaku (dan calon otaku XD), apalagi si Kirino itu siscon, jadi bisa *sedikit* sesuai dengan perspektif boku //slapped

Nah, nggak adil dong pastinya kalo anime lain nggak dibahas.

Anime apa lagi sih yang bakal nongol di Spring 2013?

Hmm, mungkin Spring tahun ini bakal diwarnai dengan munculnya legenda - legenda lama anime, Mulai dari remake Ninja Httori-kun, yang judulnya "Ninja Hattori-kun Indian Remake". Lalu diikuti dengan "Dream 9 Toriko & One Piece & Dragon Ball Z Chou Collaboration Special!!", Sebuah anime crossover pertama Dragon Ball dan Toriko.

Banyak juga sekuel - sekuel anime yang muncul di season ini, misalnya "Oreimo.", "Haiyore! Nyaruko-san W", sekuel dari "Haiyore! Nyaruko-san".

Nah, kalo ngomongin soal Movie, spring ini juga dipenuhi dengan movie - movie yang asik kok, misal aja, "Dragon Ball Z: Kami To Kami", "Doraemon: Nobita no Himitsu Dougu Museum", dan "Saint☆Onii-san", sebuah adaptasi manga.

Yosh, dari itu sudah bisa dipastiin kan, kalo Season ini bakal jadi season yang berbunga - bunga anime dan movie yang mekar dengan indahnya~  \(@ ̄∇ ̄@)/

Yosh, jadi anime apa yang paling kalian tunggu? Share di comment yaw!
See you on the next Satnite Otaku Fever!
Mata ne
Author:
Kevin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here