Special Ladies Night Posting, Miwa - Okonomikatsu

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 22 Maret 2013

Special Ladies Night Posting, Miwa


Minna-san selamat datang di special event posting kita yang terbaru “Ladies night!!” naah sebelum nya kita mau ngejelasin dulu nih apa sih ladies night ini? Di okonomikatsu setiap hari tertentu kita bakal ngeshare special event posting, sejauh ini kita uda punya dua special event posting  yaitu Japanese urban legend setiap Thursday night sama Saturday night otaku fever. Di special event posting khusus untuk “ladies night” ini kita bakal ngebahas tokoh perempuan dari Jepang mulai dari idol, aktris, penyanyi, pelukis, pokoknya all about famous ladies in Japan.  Apa aja yang bakal kita bahas dari tokoh ini? semuanya deh, mulai dari biografi, karir,  juga beberapa kisah kisah inspiratif dan quote dari para ladies ini. Jadi jangan lupa kunjungi okonomikatsu setiap malam sabtu ya minna-san, pokoknya jangan sampai ngelewatin special posting ladies night di okonomikatsu apa lagi minna-san yang cowok cowok nih lumayan buat refreshing ngeliat yang seger seger setelah lelah beraktifitas seharian penuh. Hehehe oke deh langsung aja nih kita kenalin ladies malam ini, dozoo :D
Photo by
naah minna-san yang suka dengerin musik jepang pasti kenal sama penyanyi cantik yang satu ini. Miwa adalah seorang singer, song writer, dan juga gitaris waah multitalent ya minna-san masih pada belum kenal? Yauda deh kita kenalin lebih dalam lagi nih sama miwa. Miwa lahir pada tanggal 15 juni 1990, dia dibesarkan di kota Hayama. Kecintaannya terhadap musik dipengaruhi oleh sang Ayah tercinta, sejak kecil dia tumbuh bersama musik yang seiring berjalannya waktu menjadi passion terbesar yang dia miliki sampai saat ini. Sejak usia 15 tahun miwa sudah mencoba menulis lagu pertamanya disinilah bakat songwriter pada dirinya mulai tertanam, pada saat masuk SMA dia mulai memiliki ketertarikan untuk mempelajari instrumen musik, pilihannya jatuh kepada gitar. Dia bekerja keras dengan menabung dan melakukan kerja sampingan demi membeli Gibson J-45 yang menjadi gitar pertamanya.

Photo by
Dia memulai karir sebagai seorang penyanyi dimulai dari live perform di beberapa stage yaitu Shimokitazawa loft dan Shibuya 7 floor, dari beberapa debut awal inilah perlahan dia memulai debut nya di dunia musik profesional. Produser musik Yamamoto Mataichiro mengendus bakat besar dalam diri miwa, dia memutuskan untuk melatih miwa menjadi seorang penyanyi profesional, perilisan 2 album indie dari miwa dibawah manajemen N cube entertainment inc. membuat nama miwa perlahan mulai terjun di industri musik pop Jepang.
"Oricon adalah sebuah daftar tangga lagu mingguan di Jepang"   Photo by

Miwa menjalani debut single pertamanya yang paling sukses yaitu “Don’t cry anymore”  yang dirilis oleh sony music entertainment pada tanggal 3 maret 2010, kesuksesan single ini membuat manajemen fuji TV tertarik untuk mengangkatnya sebagai salah  satu original soundtrack drama yang berjudul “nakani to kimeta hi”. Single ini menempati posisi ke 11 pada tangga lagu mingguan oricon selama 10 minggu berturut turut dan single ini terjual sebanyak lebih dari 22.000 copy.

                                                     "Cover Album Pertama Miwa"                                                        Photo by
Sejauh ini miwa sudah merilis 2 album, album yang pertama “guitarissimo”  dirilis pada 6 april 2011 dan guitarium yang dirilis pada 14 maret 2012. Lagu lagu dari miwa bener bener easy listening banget, penuh perasaan, sekalipun minna-san gak ngerti arti liriknya tapi pesen yang didapat dibalik lirik itu kerasa banget. Itu yang menjadi daya tarik tersendiri dari miwa, karena memang lagu yang ditulis sendiri terus dinyanyiin langsung sama penulisnya itu pasti kerasa beda deh dijamin. Ini Lagu lagu yang bagi kita recomended buat minna-san yang belum pernah dengerin lagu lagunya miwa, pertama tuh pastinya “Don’t cry anymore”, Chasing heart, sama Dear days dijamin kalo belum jadi fans nya miwa bakal langsung ngefans deh. :D

Photo by
Miwa sendiri sudah mendapat banyak penghargaan mulai dari  penghargaan bulanan LISMO untuk single Hikarihe sampai penghargaan untuk song recording of the year. Miwa juga sudah sering tampil di beberapa live tour, “guitarium” live tour 2012  yang digelar di 11 tempat dengan jumlah sebanyak 13 pertunjukan  juga miwa “Acoguisimo”  accoustic  live tour yang di gelar pada 8 september 2012. Bagi miwa smenghargai keluarga, teman teman, dan orang terdekat adalah segalanya. Quote favorite Miwa yaitu "A journey of a thousand miles begins with a single steps" Miwa memulai semua hal yang dia dapat saat ini dari hal kecil yang sangat dekat dengannya yaitu musik yang diturunkan dengan penuh kasih sayang oleh sang Ayah.


“Selalu ada musik yang akrab dibawah pengaruh musik ayah, aku dibesarkan di lingkungan yang seperti itu”
                                                                                   -Miwa-

Menurut minna-san lagu lagu apa aja nih yang harus didengerin buat yang belum kenal sama miwa atau lagu lagu miwa yang menjadi favoritnya minna-san apa aja nih? dan hal hal apa yang menginspirasi minna-san dari miwa, ayo share pendapat minna-san di kolom komentar ya.  Arigatou Gozaimasu :)

 
Author:
Hamyo 

2 komentar:

  1. Banyak min ^_^
    chAngE
    Againxagain
    441
    Haru ni Nattara
    Chasing hearts
    Arienai !!
    Hys
    dll

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mimin-san juga suja chasing hearts :D

      Hapus

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here