Tong Sampah dan Kain Pel yang Bekerja dengan Remot Control - Okonomikatsu

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 23 Februari 2013

Tong Sampah dan Kain Pel yang Bekerja dengan Remot Control


Bayangkan jika kalian ada di situasi dimana lagi seru serunya nonton TV, kemudian kalian baru sadar kalo cemilan atau pun snack yang kalian makan cuma tinggal bungkusnya. Mau beranjak dari sofa ke tempat sampah, adegan di TV lagi seru serunya,  kalo sedetik aja kalian gak liat ke arah TV itu sama aja menyia nyiakan durasi yang hampir  berjam jam sudah kalian lewati..... Oh god why!! Moment yang bener bener  menyebalkan tentunya dan cuma bisa berharap seandainya saja ada hari dimana justru tong sampah yang menghampiri kita.


Image 2 source

Kalau begitu, inilah hari yang kalian nantikan!! Sebuah perusahaan inovasi teknologi remot control di Jepang yang bernama Kyosho Company telah berhasil menciptakan sebuah inovasi bagi kalian pencinta channel TV yang males ngebuang bungkus cemilan ke tong sampah saat lagi asyik nonton, bukan.... ini bukan TV yang multifungsi sebagai tong sampah (tapi gue sih berharap itu ada)  tapi tong sampah dengan remot control!! TA-DAAAAAAH!!!! dengan remot control di tangan kalian hanya dengan menekan beberapa tombol, tong sampah pun akan menghampiri kalian. So, it’s time to say good bye for that “OH GOD WHY!! Moment”




Bukan cuma itu saja, Kyosho Company juga menciptakan sejenis kain pel (sepertinya) yang bisa kalian gunakan untuk membersihkan remah remah halus yang tertumpah dari snack yang kalian makan, tentu saja juga dilengkapi dengan sebuah remot control, Yeaaaaaaaah!!!




Harga dari kedua produk tersebut masing masing berkisar antara 21 US dollar, hmmm.... ya lumayan sih (lumayan mahal bagi gue) menurut gue tong sampah dan juga kain pel yang dilengkapi dengan remot control itu bener bener ide yang brilian banget, bahkan Doraemon pun harusnya ngasih aplause buat Kyosho Company, tapi  tidak dengan pattrick, dia selalu berkata lain. Oh come on pattrick......

                                                 image 6 source

Gimana menurut kalian? Apa kalian setuju sama patrick? Sudah pernah melihat alat ini sebelumnya? Atau bahkan sudah ada yang beli dan menggunakan alat ini? Ayo silahkan share di kolom comment :) 

Author:
Hamyo 

1 komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here